cara baru main mobile legend di pc low spec

Assalamualaikum my bro
hari ini saya berbagi informasi lagi nih

Belakangan ini sangat viral dan booming sebuah game MOBA di platform mobile smartphone yaitu Mobile legend, Arena of valor dan banyak lagi yang lainnya

Nah mungkin agan sebagian sering menonton para youtubers bermain di pc mereka dengan menggunakan Emulator Nox.

Eitt !!! TUNGGU DULU.. disini saya tidak berbagi informasi tentang nox emulator melainkan emulator yang lebih ringan dari Nox

karena menurut saya Nox harus memiliki spec yang lumayan tinggi agar bisa bermain dengan smooth. karena sudah saya uji di laptop saya lenovo ip110 dengan spec AMD A9 dual core Ram 4GB
namun masih ngelag dalam bermain Mobile legend. 

disini saya menggunakan emulator yang sangat familiar bagi kalian khususnya di era keemasan Clash of Clans. yaitu Bluestack

kalau dulu Bluestack termasuk emulator kelas berat. namun sekarang sudah berkembang BLUESTACK 3 yang memiliki performa lebih cepat dari sebelummnya.
dan saya bisa bermain Mobile legend dengan sangat smooth di laptop saya bahkan dengan settingan hight.



Keyboard layout (WASD)

KELEBIHAN
  • Software gratis
  • Ringan
  • Bisa memainkan hampir semua game android
  • Dukungan bermain dengan keyboard (khususnya pemain Mobile legend)
  • Tampilan dinamis dengan sistem Tab sehingga bisa multi tasking

KEKURANGAN
  • Karena software gratis sehingga terkadang ada iklan apk seperti halnya di android
  • Setiap relaunch bluestack jika kita edit keyboard layoutnya maka akan kembali ke default
  • tidak ada fitur record gameplay

KESIMPULAN
  • Sangat RECOMMENDED untuk yang spec standar khususnya yang belum kesampaian main ML :v
  • Yang paling penting adalah GRATIS wkwkwk
LINK


Thanks for comming
Jika kalian suka maka SHARE dan COMMENT agar blog ini bisa terus post informasi seputar dunia IT dll
Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar