Preview Olive Video editor gratis terbaru 2019


Bismillah

Setelah beberapa waktu sharing dan melakukan riset tentang software editing video maka saya temukan beberapa software gratis yang terbaik untuk melakukan editing video
mengapa tidak ngebajak adobe premiere, filmora dll ? kan enak tuh software premium tapi gunainnya cuma2..
saya punya beberapa alasan. diantaranya bisa dibaca di postingan saya
* Tobat dan gak sanggup beli windows ? hijrahlah ke linux
beberapa software premium yang terkenal umumnya adalah
- Adobe premiere pro
- Sony Vegas Pro
- Wondershare Filmora
- Pinacle studio
- Power Director
- Windows movie maker 2019
___________________

dan Akhir2 ini saya melakukan riset tentang software alternative gratis terbaik yang terdapat pada windows dan linux.
dan saya temukan satu software bagus untuk melakukan editing video. software ini bernama Olive video editor.


  Olive adalah editor video non-linear gratis yang bertujuan untuk menyediakan alternatif berfitur lengkap untuk perangkat lunak pengeditan video profesional kelas atas.

Olive membuat kemajuan pesat dan pengguna sudah menghasilkan video dengan itu, tetapi saat ini masih dalam tahap alpha yang berarti tidak lengkap dan tidak sepenuhnya stabil. Apa pun itu, saya menyarankan Anda untuk mengunduh versi terbaru dan mencobanya sendiri.

Cukup banyak! Dan fitur baru ditambahkan setiap hari. Sekalipun Olive tidak memiliki sesuatu yang Anda butuhkan, kembalilah dalam satu atau dua bulan dan mungkin itu sudah ditambahkan.

Untuk saat ini Olive tersedia pada 3 jenis OS

dan anda bisa langsung mencoba dan mempelajari software ini via official websitenya dibawah :

Download Olive Video Editor Official

Terimakasih sudah berkunjung
free BW ya
Assalamualaikum

8 komentar:

  1. Mantap, akhirnya ketemu juga nih video editor

    BalasHapus
  2. Nice artikel.. Jangan lupa kunjungi blog kami.. bintanginspirasi.com

    BalasHapus
  3. Sangat bermamfaat untuk sofware edit videonya kk, selama ini saya memakai filmora, dan ingin memantapkan skil di adobe primer...mampir jg di tmpat aku kk...semoga dpt artikel yg di cari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab gan... sebelumnya saya juga pernah coba filmora namun bermasalah di lisensi hehe....
      Adobe premiere juga bagus namun masalah di spec requirementsnya lebih tinggi dari filmora sih...
      klo untuk Adobe premiere pro disarankan alternatifnya Dafinshi Resolve... dijamin mantab dehh

      Hapus
  4. Bisa jdi referensi bagus nih... sya biasa pke alternatif lain kayak kdenlive agak susah.. klau dafinshi agak berat..

    BalasHapus
  5. olive kayaknya bagus sih.. sementara masih pakai davinci resolve

    BalasHapus